KELEBIHAN DAN KEKURANGAN APLIKASI NEW MEDIA

Postingan ini adalah tentang kelebihan dan kekurangan dari beberapa aplikasi new media yang ada di internet saat ini. Saya mengambil contoh dengan menjelaskan tentang kelebihan dan kekutrangan twitter dan youtube.


TWITTER
Saat ini twitter menjadi salah satu aplikasi new media yang banyak digunakan, sudah lebih dari 20juta pengguna twitter aktif setiap harinya. Mikrblog ini sangat berguna untuk menyebar luaskan informasi dan sangat mudah diakses namun twitter hanya mampu menampung 140 karakter untuk setiap postingannya, oleh karena itu tersedia beberapa twitter client yang memberikan postingan lebih dari 140 karakter yaitu dengan mengalihkan pada situs lain atau dengan memperpendek karakter yang disimpan pada twitter client.

YOUTUBE
Banyak para surfer internet saat ini yang memanfaatkan youtube untuk mencari informasi berbentuk audio visual seperti tutorial atau informasi terupdate saat itu. Website yang merupakan anak perusahaan google ini menyediakan pembuatan account untuk kita mengupload video berdurasi 10-15 menit. Konten yang disediakan pun banyak dari mulai video berbentuk 3gp sampai video 3D dapat diakses daengan mudah dan yang tidak memiliki account pun tetap dapat menikmati video yang diupload oleh para pemilik account.

Untuk informasi lebih lengkapnya saya menyediakan informasi kelebihan dan kekurangan dari account yang saya bahas di atas dalam bentuk power point yang dapat diunduh disini. Silahkan download kemudian extract file yang diunduh, masuk ke folder Tugas NewMedia --> Persentation Package --> buka PersentationPackage.html lalu pilih informasi yang ingin anda lihat.

Click to Download

Penulis : Alfinza Raendina ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KELEBIHAN DAN KEKURANGAN APLIKASI NEW MEDIA ini dipublish oleh Alfinza Raendina pada hari Minggu, 30 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KELEBIHAN DAN KEKURANGAN APLIKASI NEW MEDIA
 

0 komentar: